Father’s Effect

Bapa kami yang di sorga…..

Apakah pengaruh Jokowi kepada anak-anaknya setelah setelah beliau menjadi presiden Republik Indonesia ? Tentu saja  sangat banyak. Diantaranya; mereka mendapat penghormatan karena menjadi anak Presiden,  mereka juga mendapat berbagai kemudahan (walaupun tidak digunakan),  mereka mendapat penjagaan pasukan pengamanan Presiden (Paspampres),  mereka mendapat fasilitas kepresidenan, dan banyak lainnya.

Presiden Jokowi memberikan effect (pengaruh) bukan hanya pada partai penyokong, perekonomian Indonesia, politik Indonesia tetapi juga kepada anak-anaknya. Mau tidak mau, anak-anak Jokowi akan mendapat pengaruh baik dari segi penghormatan sosial, keamanan, ekonomi dan kemudahan lainnya.

Minggu ini saya belajar Father’s Effect (pengaruh Bapa di sorga) di dalam hidup saya. Sekecil apapun level percaya saya kepada Bapa di sorga, pasti ada pengaruh Bapa terhadap kehidupan saya. Sebagai anak Bapa, maka saya mendapat perlindungan malaikat-malaikatnya setiap saat. Sebagai anak Bapa, saya juga mendapat akses kepada kekayaan Bapa, diberkati senantiasa. Sebagai anak Bapa, saya juga mendapat kemuliaan.

Ketika kita memanggil Allah dengan panggilan “Bapaku”,  sesungguhnya kita sedang mendeklarasikan bahwa kita anak-Nya yang berhak menerima segala yang baik karena DIA adalah Raja segala raja, Presiden segala presiden.  Kita harus belajar mengubah cara berpikir (mental) kita, dari mental seorang hamba menjadi mental anak. Bukan seperti anak sulung yang bermental hamba atau anak bungsu yang bermental anak gampangan seperti dicatat dalam perikop anak yang hilang (Lukas 15). Kita harus memiliki mentalitas anak terkasih Bapa, seperti Tuhan Yesus.

Menjadi anak Bapa di sorga, berarti senantiasa akan mengalami pengaruh dari Bapa….indah sekali

Komentar ditutup.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: